TP PKK Teluk Bintuni Peringati HKG Ke-50 Lewat Zoom Meetings

 

BINTUNI ,Mediaprorakyat.com –  Tim Penggerak PKK Kabupaten Teluk Bintuni mengikuti kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 Tahun 2022 Tingkat Nasional dipusatkan di Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, Selasa, 8 Maret 2022.

Ketua TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni
Friska Pricilia Kasihiw menerangkan ,
Kegiatan yang mengusung Tema :

“Lima Puluh Tahun Gerakan PKK, Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama”

Kegiatan peringatan HKG PKK ke-50 di ikuti oleh pengurus TP PKK kabupaten Teluk Bintuni , Secara Zoom Meetings di Kantor Bupati Teluk Bintuni , juga dapat diakses melalui Live Streaming Youtube, jelas Ketua TP PKK kabupaten Teluk Bintuni periode 2021-2024 itu , Selasa (8/3).

Ny. Friska Pricilia Kasihiw mengatakan
Peringatan HKG PKK ke-50 Tahun 2022 Tingkat Nasional yang dipusatkan di Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau tersebut meski lewat zoom meetings , pengurus TP PKK Teluk Bintuni juga mengikuti beberapa rangkaian acara yang telah disusun oleh Panitia diantaranya mendengarkan Sambutan Selamat Datang Gubernur Kepri Bapak Hjai Ansar Ahmad,
Laporan Ketua Umum TP PKK Ibu ,Tri Tito Karnavian.

Kemudian, lanjut Istri Bupati Teluk Bintuni dua periode itu , ada Launching SIAP PANDU PKK KEPRI (Sistem Aplikasi Pos Pelyanan Terpadu) , juga ada launching aplikasi Penyerahan secara simbolis Dokumen Kependudukan (KIA, KK, Akte Kelahiran)

Penandatanganan MoU antara TP PKK Provinsi Kepri dengan OPD atau Instansi Mitra secara simbolis.

Penandatanganan MoU antara TP PKK Pusat dengan BNN, yang dilakukan oleh Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) periode 2019-2024 dan Kepala BNN.

Sambutan Kepala BNN Dr. Petrus Reinhard Golose dan Arahan Menteri Dalam Negeri RI Muhammad Tito Karnavian.

Pemotongan Pulut Kuning dan Bunga Telor sebagai Penanda Puncak Peringatan HKG ke-50 Tingkat Nasional Tahun 2022 diserahkan kepada Perwakilan penerima lansia, ibu hamil, ibu dengan balita dan penyandang disabilitas .

” Kegiatan berjalan baik dan lancar, saya berharap Tim penggerak PKK Teluk Bintuni dapat memaknai dan melaksanakan tema HKG PKK ke – 50 itu. ” Harap Ny. Friska Pricilia. (mpr-01)

Penulis: Haiser SitumorangEditor: Haiser Situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg