Badan Kesbangpol Teluk Bintuni Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air di Idoor

Kegiatan Badan Kesbangpol di Kampung Idoor , Distrik Wamesa.

BINTUNI || Mediaprorakyat.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Teluk Bintuni laksanakan kegiatan di Kampung Idoor, Distrik Wamesa.

Dalam kegiatan , Kamis 24 Juni 2021 tersebut Badan Kesbangpol memberikan pembekalan kepada warga masyarakat Kampung Idoor, Distrik Wamesa dengan tujuan menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air.

Sekretaris Kesbangpol Teluk Bintuni Markus Marlon Iba kepada wartawan mengatakan Kesbangpol adalah salah satu instansi Pemda Teluk Bintuni yang merupakan mata dan telinga bagi Pemerintah.

Lanjutnya untuk itu dalam kesempatan ini di Kampung Idoor lewat kegiatan ini , Instansi kami memberikan wawasan kepasa warga tentang berorganisasi yang baik dan benar.

Sekretaris Badan Kesbangpol mengakui kegiatan di Kampung Idoor baru pertama kali di lakukan.

” Kegiatan ini Baru pertama kali disini, tapi untuk kedepan akan diprogramkan oleh Dinas Kesbangpol untuk diadakan kegiatan penyuluhan oleh pihaknya berbagai bidang yang ada di kesbangpol seperti Bidang Solpol, Wasbang, ” ujar Markus.

Dia menambahkan walaupun kegiatan ini perdana disini , tapi antusias warga untuk mengikuti sosialisasi kita cukup lumayan yang menghadiri.

Markus juga berharap dengan adanya kegiatan ini Warga masyarakat yang ada di Distrik Wanesa ini, rasa cinta kepada air semakin bertumbuh. Pungkasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg