Simson Orocomna Ajak Masyarakat Dukung Piet – Matret Untuk Bangun Moskona

KAGAM : KEPALA DISTRIK MOSKONA TIMUR’ SIMSON OROCOMNA ||MPR

MANOKWARI || Mediaprorakyat.com – Resmi Bupati Teluk Bintuni dan Wakil Bupati Teluk Bintuni di Lantik oleh Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan, Jumat 18 Juni 2021 di Manokwari. Kembali Ir.Petrus Kasihiw,MT ( Bupati ) dan Matret Kokop, SH (Wakil Bupati) menjabat untuk periode 2021-2024.

Ketika di temui seusai mengikuti nonton bareng pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Salah Satu Hotel Manokwari, Kepala Distrik Simson Orocomna mengatakan Kalau menurut saya. Kita, khusus Masyarakat Moskona Timur perbedaan pendapat itu sudah selesai dari tanggal 09 Desember 2020 yang sekarang kita sama-sama bergandengan tangan mendukung Piet Kasihiw dan Matret Kokop yang sudah di lantik ucapnya , Jumat (18/6/2021)

” Jadi tidak ada lagi yang bilang isu ini itu, tidak ada lagi. Orang Moskona , Moskona Timur tahu bahwa Piet Kasihiw yang menjadi Bupati dan Matret Kokop yang menjadi Wakil Bupati, ” ujar Simson.

Seusai di Lantik kepada Pemerintah Simson khusus untuk Distik Moskona Timur menerangkan Untuk pembangunan kita kemarin ada musrembang, jadi ada lima program prioritas yang di usulkan yang pertama jalan, kemudian Bandara yang di kerjakan harus di lanjutkan, kemudian pembangunan yang lain.

“Apabila jalan sudah tembus ke Moskona Timur baru bisa ada pembangunan di sana.Kalau tidak, Moskona Utara, Moskona Timur dan Moskona Utara Jauh Sementara ini vakum karena belum ada jalan yang tembus, cuma satu-satunya pesawat saja,” tandasnya.

Simson membenarkan, Sekarang sudah mulai di kerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, mulai dari Masyeta menuju Moskona Utara , dan Moskona Timur nanti dari Kampung Onom juga menuju ke Moskona Utara , kemudian dari Distrik Biscoop juga menuju ke Moskona Timur , dan dari Masyeta juga menuju Moskona Timur .

” Mudah-mudahan kedepan ini Pak Piet Kasihiw yang sudah di Lantik ini pembangunan harus di lanjutkan ke depan dan Kami juga berharap kepada Bapak Gubernur harus mendukung kita untuk pembangunan jalan di Wilayah Moskona,” pungkasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg