Kapolsek Bintuni Imbau Warga Agar Tetap Kondusif Jelang Putusan MK

Kapolsek Bintuni Imbau Warga Agar Tetap Kondusif Jelang Putusan MK

BINTUNI ||Mediaprorakyat.com-Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) serentak tahun 2020 lalu di Kabupaten Teluk Bintuni masih bergulir di Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia, Jakarta.

Berdasarkan informasi yang beredar di media massa tanggal 16 Februari 2021 akan di gelar Sidang Putusan Dismissal Mahkamah Konstitusi terhadap Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Bupati Teluk Bintuni yang dimohonkan pemohon paslon 01 Ali Ibrahim Bauw – Yohanes Manibuy (AYO) pukul 13.00 WIB.

Untuk itu agar situasi Kamtibmas tetap kondusif Kapolsek Bintuni Muh.Irdyan menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya.

” Jadi disini saya sebagai Kapolsek Bintuni dalam kapasitas bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban dalam wilayah lingkup kami, kami mengimbau kepada warga masyarakat untuk mari kita sama-sama jaga keamanan dan ketertiban karena apabila kita aman dan nyaman otomatis semua bisa berjalan dengan lancar. ” Ucapnya, Sabtu (13/02/2021)

Dia menambahkan, berbeda pendapat tidak jadi masalah yang pasti warga Bintuni , yakin bisa bekerja sama bisa kembali hidup secara kekeluargaan .

” Siapapun yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati saat nanti setelah di umumkan nya hasil dari pada Mk-RI itulah Pimpinan kita yang harus kita junjung dan hormati dan kita akan tetap melaksanakan apa yang menjadi program Kepala Daerah yang terpilih nantinya” Ujarnya.

Demi menjamin keamanan, kenyamanan dan ketertiban di tengah masyarakat Polsek Bintuni selalu rutin melakukan patroli.

“Setiap hari kami melakukan patroli di wilayah Polsek Bintuni, untuk memastikan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” pungkas Kapolsek Muh.Irdyan (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg