Ketua HIPMOS Sindir Warga Soal Bantuan “Kalau Sudah Dapat Jangan Dobol”

Ketua HIPMOS Sindir Warga Soal Bantuan “Kalau Sudah Dapat Jangan Dobol”

BINTUNI || Mediaprorakyat.com – Ketua Himpunan Pemuda Moskona (HIPMOS) Piter Masakoda berharap agar seluruh masyarakat tidak menerima bantuan dobol atau lebih dari satu bantuan pasalnya masih ada warga yang belum kebagian.

Hal ini di sampaikan Piter saat di wawancarai oleh Wartawan di Halte Bus AMB depan Gereja GKI Laha Roi Bintuni, Kamis (14/01/2021)

Gambar : Warga masyarakat antri di panggung lapangan GSG Bintuni untuk mendapatkan bantuan , Kamis (14/01/2021) || MPR.

” saya selaku pemuda moskona menghimbau seluruh masyarakat entah itu Papua maupun Nusantara, yang sudah menerima salah satu bantuan entah itu PKH mapun BLT, kalau ada bantuan lagi berikan kepada yang lainya jangan semuanya di ambil ”

Tokoh Pemuda Tujuh Suku ini juga meminta kepada Dinas sosial untuk melakukan pendataan Kembali bagi warga Yang telah menerima bantuan, bila tidak bisa memfungsikan pendamping secara baik, perlu kordinasi dengan Kepala Distrik setempat untuk melakukan pendataan kembali.

” Dinas Sosial perlu melakukan pendataan kembali, kalau pendamping tidak bisa di fungsikan, bisa kordinasi dengan Kepala Distrik untuk mendata siapa yang sudah dapat dan siapa yang belum, berikan kesempatan untuk yang belum dapat, ” Ujarnya.

Piter juga mengatakan, bila bantuan Covid-19 tersebut di berikan untuk semua warga negara Indonesia yang terkena dampak, dan masih banyak warga yang belum mendapatkan bantuan tersebut.

“contoh di dalam kota ini banyak masyarakat yang belum dapat bagian, yang dapat bagian ini data lewat mana? ” Ucapnya dengan nada menekan.

Ketua Pemuda Moskona tersebut berharap Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni lewat dinas terkait, harus melakukan pendataan kembali.

” Dinas harus lakukan pendataan Kembali,” tandasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg