Berharap Dapat Bantuan Puluhan IRT Datangi DISTRANSNAKER Teluk Bintuni

Sekretaris Dinas Transmigrasi Dan Tenaga Kerja Kabupaten Teluk Bintuni , Hamid memberikan penjelasan kepada Ibu-ibu , Senin (11/01/2021) || MPR

BINTUNI || Mediaprorakyat.com – Puluhan Ibu- ibu datangi Kantor Dinas Transmigrasi Dan Tenaga kerja Kabupaten Teluk Bintuni di Kompleks Perkantoran Kantor Bupati , Kampung Bumi Saniari SP 3, Senin (11/01/2021) guna mempertanyakan penambahan warga yang mendapat bantuan tangan kasih dari Provinsi Papua Barat, Sekaligus berharap agar namanya di masukan dalam penerima bantuan tersebut.

Dengan hadirnya para Ibu- ibu tersebut di temui oleh sekertaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hamid mengatakan bila yang mengurusi masalah bantuan tersebut ada di lapangan GSG Guna melayani pembagian dana Bantuan Sosial.

” Pak Seraun tidak ke Kantor, sementara dia lagi pelayanan di penyaluran Bantuan di lapangan GSG ”

Sekertaris menghimbau kepada para Ibu tersebut untuk langsung ketemu dengan yang mengurusi bantuan tersebut, sehingga tidak menunggu lama di Kantor Tersebut namun hingga sore hari tidak ketemu orangnya.

Menurut salah seorang ibu mengatakan bila selama ini tidak pernah dapat bantuan dari Pemerintah entah itu Bantuan sosial ( bansos) program keluarga harapan (PKH), Bantuan langsung tunai (BLT)

“Saya tidak pernah mendapatkan bantuan , padahal kami sudah lama di Bintuni, dari anak saya lahir sampai sekarang sudah sampai kuliah ” ujarnya.

Si Ibu yang merupakan warga Kampung Bina Desa Kelurahan Bintuni Timur , berharap agar kedepan Pemerintah dalam memberikan bantuan agar tepat sasaran, karena menurutnya banyak warga yang menerima bantuan tidak tepat sasaran, tandasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg