Wakil Ketua DPD KNPI Papua Barat Dukung Suksesi Rapinda dan Musda KNPI Teluk Bintuni

BINTUNI | mediaprorakyat.com – Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Papua Barat Yohanes akwan,S.H mendukung suksesnya Rapat Pimpinan Daerah (Rapinda) dan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Teluk Bintuni.

Dikatakannya, bahwa KNPI adalah wadah berhimpun atau laboratorium kader, Yang penting harus didukung oleh semua pihak dalam membangun generasi pemuda Teluk Bintuni kedepan, lewat pesan whatsaap kepada mediaprorakyat.com , Jumat (26/7/2019).

Menurut Akwan, dukungan yang harus di berikan oleh semua potensi pemuda kepada Ketua DPD KNPI Kabupaten Teluk Bintuni,Bung Edison Orocomna.

Dia mengajak, “mari secara bersama-
sama kita satukan kekuatan pemuda, baik OKP/OKPI dan KNPI Distrik serta pihak swasta dalam mensuksesi RAPIMDA serta MUSDA DPD KNPI Teluk Bintuni dalam beberapa waktu dekat ini demi melanjutkan ide dan gagasan sumpah pemuda itu”teranganya.

Lanjutnya kita perlu bersatu, untuk suksesi dua agenda yang merupakan hajat besar dari Pemuda Teluk Bintuni yang diorganisir oleh Bung Edison Orocomna.

Sebagai upaya mendorong kemajuan pemuda di Teluk Bintuni tetapi juga merupakan tanggung jawab organisasi yang harus dilaksanakan, maka patut diberikan penghargaan dan dorongan karena kepemimpinan Bung Edison selama ini telah kita percayakan untuk menahkodai KNPI Kabupaten Teluk Bintuni.

Pihaknya juga menyerukan, mari sama-sama dengan kepala dingin dan hati yang sejuk kita mendukung suksesi dua hajatan besar dari pemuda di Kabupaten Teluk Bintuni.

Dan saya sebagai wakil ketua DPD KNPI Papua Barat yang berdomisili di Teluk Bintuni akan senantiasa ikut mendukung suksesi RAPIMDA dan MUSDA KNPI Bintuni yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini,pungkasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *