PEDA IV KTNA Papua Barat Berakhir, Manokwari Juara Umum

PEDA IV KTNA Papua Barat Berakhir, Manokwari Juara Umum

BINTUNI | mediaprorakyat.com – Pelaksanaan PEDA IV KTNA Papua Barat di Kabupaten Teluk Bintuni yang berlangsung selama enam hari yang di isi dengan berbagai macam perlombaan dan hasilnya Kabupaten Manokwari tampil sebagai juara umum, Jumat (26/7).

Kabupaten Manokwari mengungguli Kabupaten-kabupaten lain yang ada di Provinsi Papua Barat yang turut hadir mensukseskan PEDA IV KTNA di Kota Bintuni,Kabupaten Teluk Bintuni di antaranya,Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Teluk Wondama, Kabupaten Teluk Bintuni, Kabupaten Fakfak, Kabupaten Tambrauw,Kabupaten Raja Ampat,dan Kabupaten Manokwari Selatan.

Sedangkan, Kabupaten Kaimana, Kabupaten Maybrat,Kabupaten Pegunungan Arfak dan Kota Sorong tidak hadir dalam pelaksanaan PEDA IV KTNA di Kota Bintuni.

Kabupaten Manokwari berhasil merebut juara umum dari Kabupaten Fakfak dan berhak memegang piala bergilir PEDA KTNA Papua Barat setelah  berhasil menjuarai beberapa perlombaan dalam PEDA IV KTNA.

Penyerahan Piala Bergilir sebagai juara umum disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Manokwari Drs.Edi Budoyo dan pelaksanaan PEDA IV KTNA Papua Barat di Kota Bintuni berakhir.(HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *