Perayaan HUT Kabupaten Teluk Bintuni Diundur,Panitia Beri Penjelasan

Foto oleh Haiser Situmorang

Perayaan HUT Kabupaten Teluk Bintuni Diundur,Panitia Beri Penjelasan

Gambar : Rapat Panitia HUT Kabupaten Teluk Bintuni Ke-16

Bintuni,mediaprorakyat – Ketua Panitia Hari Ulang Tahun ke-16 Kabupaten Teluk Bintuni, DR.Drs. Alimudin,MM menargetkan, HUT ke-16 akan dilaksanakan secara meriah melibatkan seluruh masyarakat.

Kaitan dengan menjelang penyambutan hari ulang tahun tersebut, berdasarkan instruksi Bupati Teluk Bintuni, untuk menyukseskan kegiatan hari ulang tahun maka dibentuk panitia.

“Panitia sudah terbentuk, hingga saat ini panitia sudah melaksanakan rapat keempat kali”ujar Kepala Bapeda Pengkab Teluk Bintuni kepada wartawan seusai rapat disalah satu ruangan RRI Bintuni, Sabtu (1/6/2019).

Dijelaskan Alimudin,dari hasil rapat tersebut kita akan bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing , karena sejumlah kegiatan yang akan menghiasi dan meramaikan perayaan.

Ketua Panitia juga memberikan alasan mengapa pelaksanaan HUT Kabupaten Teluk Bintuni ke-16 diundur.

“Pelaksanaan HUT kali ini akan di laksanakan pad tanggal 17 Juni, bukan di hari jadinya (9/6),karena pada tahun ini bertepatan dengan hari libur nasional dan Hari Raya Idul Fitri, jadi waktunya sempit,tapi pada tanggal 8 Juni kita sudah memasang umbul-umbul, baliho dan aksesoris lainnya”ucap Kepala Bapeda menjelaskan.

Perayaan akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 17 Juni sampai dengan tanggal 18 Juni.

“Untuk itu kami panitia berharap agar seluruh masyarakat dapat bekerjasama untuk memeriahkan dan mensukseskan
HUT Kabupaten Ke-16 nanti”pintanya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://mediaprorakyat.com/wp-content/uploads/2023/08/Screenshot_2023-08-21-22-41-08-24_6bcd734b3b4b52977458a65c801426b0.jpg